Utawarerumono BD Subtitle Indonesia Batch


+ Utawarerumono OVA

+ Utawarerumono Specials

Sinopsis

Utawarerumono adalah kisah yang berpusat di sekitar protagonis bertopeng, Hakuoro, yang pada suatu hari ditemukan oleh keluarga dari dua gadis dan nenek mereka di sebuah hutan dekat dekat dengan desa mereka. Dia terluka parah dan segera ditemukan memiliki amnesia, sehingga mereka membawanya ke rumah mereka dan memperlakukan dia sampai dia sehat kembali. Hakuoro segera diterima ke desa mereka di mana dia tinggal dan hidup dengan mereka, tapi sebelum Hakuoro lama menemukan bahwa kehidupan di desa ini sedang ditindas oleh kaisar rakus yang berkuasa atas negara desa mereka tinggal masuk Segera setelah itu, tindakan ini dilakukan untuk negatif desa mereka mengakibatkan dia memimpin pemberontakan melawan kaisar negara yang kemudian tanah dia untuk menjadi kaisar dari sebuah negara baru yang luas yang bernama Tusukuru, setelah wanita dihormati yang membantu menyelamatkan nyawanya.
Setelah menjadi kaisar dan hal-hal mulai tenang, Hakuoro segera tahu perdamaian yang sulit untuk mempertahankan dan menemukan dirinya terus-menerus dalam pertempuran untuk melindungi ketenangan negara dan rakyatnya. Akhirnya, ia menuju pertempuran berdarah banyak dalam rangka untuk memperjuangkan kebebasan semua orang yang berada di Tusukuru. Sepanjang jalan, beberapa prajurit Hakuoro memenuhi kuat lainnya dari beberapa negara lain dan suku yang sepenuhnya diterima ke dalam keluarga Hakuoro tumbuh. Banyak saat-saat kesulitan dan tawa terjadi waktu terus tetapi dengan Hakuoro memimpin jalan, semua orang lain yakin pada kemampuannya untuk memimpin.
Genre cerita pada awalnya cerita fantasi gaya dengan pengaruh Ainu berat, meskipun kemudian mengembangkan tema fiksi ilmiah menjelang akhir. Memang, pertama muncul untuk mengambil tempat di sebuah dunia fantasi yang penuh makhluk magis dan spesies baru yang menarik dari manusia, tetapi ini kemudian mengungkapkan bahwa itu terjadi di masa depan yang jauh Bumi.

Informasi

Type: BD
Episodes: 26
Status: Finished Airing
Start: Apr 4, 2006
End: Sep 26, 2006
Producers: Oriental Light and Magic, ADV Films, FUNimation Entertainment, Lantis
Duration: 23 mins
Genres: Action, Drama, Fantasy, Sci-Fi
Romaji: Utawarerumono
English: The One Being Sung
Japanese: うたわれるもの
Type: Special
Episodes: 4
Status: Finished Airing
Start: Aug 22, 2006
End: Jan 6, 2007
Producers: Oriental Light and Magic, Lantis
Duration: 8 mins
Genres: Action, Comedy, Drama, Fantasy
Romaji: Utawarerumono Specials
Japanese: うたわれるもの
Synonyms: The One Being Sung Specials
Type: OVA
Episodes: 3
Status: Finished Airing
Start: Jun 4, 2009
End: Jun 22, 2010
Producers: Frontier Works, Chaos Project
Duration: 29 mins
Genres: Action, Comedy, Fantasy
Romaji: Utawarerumono OVA
Japanese: うたわれるもの
Synonyms: Utawareru Mono OVA
The One Being Sung OVA
Credit: D-animesub

Google Drive

0 Response to "Utawarerumono BD Subtitle Indonesia Batch"

Posting Komentar