Aria The Animation BD Subtitle Indonesia Batch

Sinopsis

Drift tempat damai di Neo Venezia, sebuah kota di planet Aqua (sebelumnya dikenal sebagai Mars). Pada abad ke-24, manusia telah menemukan cara untuk bertahan hidup di planet yang sebelumnya tidak bisa dihuni. Seperti masa depan, Neo Venezia masih penuh dengan keindahan pedesaan; dan saluran air adalah model transportasi yang terdapat di planet itu. Kota itu sendiri adalah replikasi dari Manhome (planet sebelumnya dikenal sebagai Bumi).
Untuk memastikan bahwa penduduk dan turis mendapatkan pengalaman maksimal dari Neo Venezia, perusahaan yang menawarkan tur melalui saluran air salah satunya bernama Perusahaan Aria.
Itu merupakan tempat kerja Akari Mizunashi, seorang remaja bersemangat dari Manhome yang kini menjadi Undine pemula (sebutan yang diberikan kepada pemandu wisata). Bergabung di perusahaan Akari saat ia menjadi akrab berkenalan dengan Undine lainnya, wisatawan, dan penduduk Neo Venezia, bahkan kota itu sendiri. Belajar banyak pelajaran hidup yang berharga di sepanjang karirnya, seperti indahnya keajaiban buatan manusia.

Informasi

Type: BD
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Start: Oct 6, 2005
End: Dec 29, 2005
Season: Fall 2005
Studios: Hal Film Maker
Producers: TV Tokyo, Shochiku, Mag Garden
Source: Manga
Duration: 24 Menit
Genres: Fantasy, Sci-Fi, Shounen, Slice of Life
Romaji: Aria The Animation
English: Aria The Animation
Japanese: ARIA The ANIMATION
Credit: D-AnimeSub
1. Aria The Animation
2. Aria The Natural
3. Aria The Origination

Google Drive

0 Response to "Aria The Animation BD Subtitle Indonesia Batch"

Posting Komentar